Selamat Datang di Blogku

Saturday 26 January 2013

KRS dan KHS & Registrasi Online UNIMED

 Memasuki semester baru tentunya adik-adik akan melakukan pengisian KRS dan melihat KHS semester sebelumnya. Ini admin bantu biar lebih mudah. Langsung aja ke tekape.

1. Buka alamat websitenya http://akad.unimed.ac.id/ atau klik  D I S I N I

2. Akan timbul tampilan seperti di bawah ini :



3. Lalu isikan ID Pengguna dan Password dengan NIM anda. Pilih sebagai Mahasiswa Baru (RE-REGISTER), Mahasiswa, Dosen atau Orang tua Mahasiswa. Untuk mahasiswa baru gunakan nomor pendaftaran SNMPTN sebagai ID/No. Peserta dan 8 digit tanggal lahir sebagai Password misal : 22021997

4. Lalu klik Masuk
 

5. Lalu akan tampil jendela seperti gambar berikut :




6. Anda sebaiknya mengganti Password untuk tujuan keamanan.

7. Untuk mengisi KRS pilih Registrasi pada menu Navigasi.


8. Maka akan muncul pilihan, klik KRS.


9. Anda Bisa memilih mata kuliah yang ada untuk selanjutnya di rekam.

10. Anda juga dianjurkan untuk mengisi data lengkap di Profil yang ada di menu Navigasi. Hal ini diperlukan untuk mengetahui data-data mahasiswa oleh PUSKOM.



Selamat Mencoba


Search Engine Marketing & Optimization

66 comments:

saat ni sedang gak connect di buka bro

ya... foto lama. kalo ada yg bilang keren. alhamdulillah hehe...

permisi numpang tanya , bagaimana ya jika kita lupa password?

kalo lupa password silahkan datang ke Puskom.

Permisi Mas,
kalo foto profil nya dh di pasang,
bisa di ganti g gak ?

sepertinya bisa diganti.

batas pengisian krs sampai kapan ya ???

Biasanya sampe masuk kuliah masih bisa. karena penugasan dosen belum final, masih menyesuaikan dengan jam atau waktu bisa-nya dosen pada waktu itu. jadi ikuti aja terus, kalo matakuliah gak ada keluar, hubungi kantor jurusan masing2. oke...

untuk mahasiswa baru diisi nya krs ini ?
terima kasih ..

ya pasti dan harus diisi karena inilah nanti yg dinilai oleh dosen. kalo gak ngisi apa yg mau dikasih nilai.

gk bsa dibuka pun? mmg ni situs resmi yg baru?

mungkin lagi down servernya. coba aja lagi.

permisi,,
aq mw nanya mas,
koq utk registrasi online jalur snmptn 2014, gk bisa ya?
mohon di jawab mas,,,

mas,kalau misalnya passwordnya udah benar,,tapi gak bisa kebuka,,gimana tuh?

Ajarin cara mengisi KRS la saya belom paham :(

kek mana ngajarinya? mesti jumpa la

kok beberapa hari ini nggak bisa dibuka yaa ? apa lgi ada masalah dgn lamannya.

kok beberapa hari ini nggak bisa dibuka yaa ? apa lgi ada masalah dgn lamannya.

udah bayar spp nya tpi krs nya kok gk bisa dibuka .
mohon bantuannya

Marissa : Kalo bayar spp nya baru. kemungkinan belum di input datanya. tunggu keesokan harinya.

Irwan Siregar : kalo gak bisa dibuka, biasanya servernya sedang lambat karena banyak yg buka situsnya. tunggu beberapa waktu. atau login pada pagi hari atau malam hari.

semoga membantu

boleh nanya
gimana cara mengetahui letak krs 2015 semester satu yang belum diprint sedangkan yang semester duanya sudah diprint, apakah masih bisa ngeprint yang semester 1 nya lagi?

Coba buka melalui perkuliahan trus pilih yang KRS

Krs masih bisa diubah setelah jadwal pengisian krs ditutup?

salam admin, nim nya kok gak dikenal ya ...kekmana cara masuknya ?

kak saya mau tanya nih. saya mahasisqa baru kak, kalau mahasiswa barukan kalau mau masuk harus pakai nomer peserta tapi kenapa kok hasilnya malah "Anda tidak terdaftar sebagai mahasiswa baru. Terimakasih" padahal no. pesertanya udah bener kak. tolg penjelasannya kak

Saya gak muncul Mata kuliah nya gmna Kak?

gak muncul mata kuliahnya kak

Mungkin penugasan dosennya belum final. Masih menyesuaikan dengan jadwal atau masih proses input data di Puskom. kalo ragu coba datang jurusan dan tanya apakah memang seperti itu. semoga membantu

kak saya kan mahasiswa baru diunimed jurusan antropologi data sudah saya isi lalu saya tekan tombol navigasi kok gak ada katanya krs dan sebagainya kak gimana itu kak tolong bantuan nya kak terimakasi

minta bantuan atau saran, saya kan udah ngisi data diri yang di samping navigasi,lalu da selesai ngisi data diri saya .laluh saya klik navigasi tetapi tak mau muncul. tu bagai mana?

kak saya maba navigasi saya kenapa tidak mau muncul ya kak

Itu tampilan tahun sebelumnya. Untuk tahun ajaran baru ini belum tau apakah tombol navigasinya dimunculkan atau tidak. Untuk lebih lanjutnya silahkan datang ke Puskom atau IT unimed (dibelakang Pasca sarjana)

kak navigasi saya kok gak berfungsi ya.. atas nama Elvi Tia Devi

kak knapa navigasi saya ngak ke buka y? atas nama isra' pasu mutiara

sama ya, aku juga navigasinya ngak kebukak

Kak, Kalau data diri yg udah Disimpan Bisa diubah lagi gak kak ?
soalnya nama dosen Pa nya belum masuk kak
mohon bantuan nya

Kak,saya udah masukkan id pengguna dan password saya(MABA) tapi data2 saya hilang ..bangaimana saya bisa melihat krs saya? Mohon bantuannya kak

datang aja ke puskom atau ke ITC

selamat malam
mau tanya, ada pengumuman perpanjangan jadwal pengisian wisuda online nggak ya? soalnya dari kemaren coba masuk tapi servernya sibuk..
mohon bantuannya. terima kasih.

Kak kalo krs nya sudah di cetak apakah masih bisa di ganti lagi krs nya

Kapan buka registrasi online nya ?

Bg mau nnya kalau mau lhat data awal kita mau lihat uang kulianya gmna bg?

Bg mau nnya kalau mau lhat data awal kita mau lihat uang kulianya gmna bg?

Iya gimana mau lihat data awal kita mau lihat uang kuliah?? Soalnya kita pengajuan keringanan ukt .
Tolong bantu jawab bng.

bagaimana jika password lupa?

tolong bantu

Pak, Kalau data dirianak saya yg udah Disimpan Bisa diubah lagi gak Pak ?
soalnya nama dosen Pa nya belum masuk Pak
mohon bantuan nya

Bantu jawab pak..
Coba anak bapak klik foto profil lalu klik tulisan simpan disudut kiri bawah lalu klik bagian bawah ubah data pribadi,setelah itu ubah semua yg mau diubah lalu simpan perubahan.
Semoga membantu, Trims.

Mau tanya saya tidak ngeprin krs sem 5, sekarang udah sem 6. Itu yg sem 5 bisa di prin gak ??

Bg aku baru daftar ulang, aku salah masukin fotonya, udah ku simpan, gimana bg? Bisa di ganti atau enggak bg?

Mas mau nanya,data akad yg sudah di simpan bisa lg gak dibubah?soalnya data saya ada yg salah,minta tolong kasih tau solusinnya mas

Mau tanya, kalau krs hilang gimna ya ?

Kak kita senasib...jadi sekarang navigasi kaka brfungsi kak??

Bang tong di bantu..
Kalo navigasi pada aqad tidak berfungsi, apa solusinya bang?

Jadi bang yg kami belum keluar ukt nya jalur mandiri apa bisa isi krs?

Punya saya kok gak bisa ,diklik navigasinya gak ad yang muncul,gk bisa ngisi krs

Bang Dosen pa Saya nggak keisi trus navigsi nya pun nggak kebukak

permisi numpang tanya , bagaimana ya jika kita lupa password?

Bg kalau orang nya di kamupng bagaimana jarakny 8 jam bisa no yg bisa dihubungi puskom

kalok pasword udah benar tapi gak bisa masuk kata sandi salah cmana ya kk?

kok webny error kak? saya coba berulang x kok tidak bisa masuk? padahal buat print khs :')

kak,gimana cara mau ganti pasword nya??

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More