Selamat Datang di Blogku

Saturday, 26 January 2013

KRS dan KHS & Registrasi Online UNIMED

 Universitas Negeri Medan mengeluarkan cara baru pengisian KRS. Tidak perlu repot-repot untuk download aplikasi KRS tetapi cukup mengetikkan alamat web-nya maka kamu bisa langsung terkoneksi untuk mengisi KRS, melihat KHS, mengisi profil, mengetahui jadwal ujian, jadwal perkuliahan. Semuanya hanya dalam satu laman. Saat ini laman tersebut memang belum sepenuhnya aktif karena sebagian masih proses input, seperti maksimal mata kuliah hanya 12 SKS untuk saat ini. Langsung aja ke TKP....

1. Buka alamat websitenya http://akad.unimed.ac.id/ atau klik  D I S I N I

2. Akan timbul tampilan seperti di bawah ini :



3. Lalu isikan ID Pengguna dan Password dengan NIM anda. Pilih sebagai Mahasiswa Baru (RE-REGISTER), Mahasiswa, Dosen atau Orang tua Mahasiswa. Untuk mahasiswa baru gunakan nomor pendaftaran SNMPTN sebagai ID/No. Peserta dan 8 digit tanggal lahir sebagai Password misal : 22021997

4. Lalu klik Masuk
 

5. Lalu akan tampil jendela seperti gambar berikut :




6. Anda sebaiknya mengganti Password untuk tujuan keamanan.

7. Untuk mengisi KRS pilih Registrasi pada menu Navigasi.


8. Maka akan muncul pilihan, klik KRS.


9. Anda Bisa memilih mata kuliah yang ada untuk selanjutnya di rekam.

10. Anda juga dianjurkan untuk mengisi data lengkap di Profil yang ada di menu Navigasi. Hal ini diperlukan untuk mengetahui data-data mahasiswa oleh PUSKOM.



Selamat Mencoba
 Karan Khan

18 comments:

saat ni sedang gak connect di buka bro

ya... foto lama. kalo ada yg bilang keren. alhamdulillah hehe...

permisi numpang tanya , bagaimana ya jika kita lupa password?

kalo lupa password silahkan datang ke Puskom.

Permisi Mas,
kalo foto profil nya dh di pasang,
bisa di ganti g gak ?

sepertinya bisa diganti.

batas pengisian krs sampai kapan ya ???

Biasanya sampe masuk kuliah masih bisa. karena penugasan dosen belum final, masih menyesuaikan dengan jam atau waktu bisa-nya dosen pada waktu itu. jadi ikuti aja terus, kalo matakuliah gak ada keluar, hubungi kantor jurusan masing2. oke...

untuk mahasiswa baru diisi nya krs ini ?
terima kasih ..

ya pasti dan harus diisi karena inilah nanti yg dinilai oleh dosen. kalo gak ngisi apa yg mau dikasih nilai.

gk bsa dibuka pun? mmg ni situs resmi yg baru?

mungkin lagi down servernya. coba aja lagi.

permisi,,
aq mw nanya mas,
koq utk registrasi online jalur snmptn 2014, gk bisa ya?
mohon di jawab mas,,,

mas,kalau misalnya passwordnya udah benar,,tapi gak bisa kebuka,,gimana tuh?

Caracepathamil-alami.blogspot.com adalah situs yang membahas tentang panduan lengkap cara cepat hamil secara alami, serta berisi informasi khusus yang dapat digunakan sebagai cara mengetahui masa subur wanita agar cepat hamil, ada juga trik dan tips mendapatkan anak laki laki atau perempuan, selain itu terdapat referensi berupa kumpulan nama bayi perempuan modern terbaru dan artinya paling lengkap.

Ajarin cara mengisi KRS la saya belom paham :(

kek mana ngajarinya? mesti jumpa la

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More