Selamat Datang di Blogku

Sunday 12 June 2011

contoh surat Lamaran Resmi


Medan, 12 Juni 2011
Lampiran   : Satu berkas
Hal            : Lamaran kerja

Yth. Rekrutmen PLN ……
……………..
Di Medan


Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi lowongan yang termuat di brosur tertanggal 9 Juni 2011, maka saya, yang bertanda tangan di bawah ini

Nama              : Hamsyah Fadhli
Pendidikan      : MAN 2 Model Medan tamat tahun 2006 dengan NEM ……
Alamat            : Jalan Letda Sujono Gang Pisang No. 4 Medan

bermaksud mengajukan diri sebagai karyawan di PLN Regional Sumatera.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan hal-hal berikut.
  1. Satu lembar pasfoto ukuran 3x4
  2. Fotokopi KTP
  3. Fotokopi ijazah yang dilegalisir
  4. Daftar riwayat hidup
  5. Fotokopi piagam penghargaan

Demikian surat ini saya sampaikan. Atas perhatiannya, saya haturkan terima kasih.
                                                                                                                           Hormat saya,


                                                                                                                        Hamsyah Fadhli

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More