Selamat Datang di Blogku

Rabu, 18 Januari 2012

Download aplikasi KRS online Unimed 2013

Langsung aja download disini ya. Atau copy paste link dibawah ini :

http://www.mediafire.com/file/01oiybvkvs42zar/eMHS-20120103.exe


6 komentar:

bang apa kelebihan kita dowload pake ziddu.com
soalnya saya juga download pdf coverter pake ziddu juga di blog saya tapi belom tau pa ada ato tidak kita dapat bayaran

kelebihan nya abg kurang tau. abg cuma pengen aja pake ziddu karena mudah upload dan downloadnya, itu aja. kalo masalah dapat uang ato gak itu juga abg gak tau. yg abg pikirkan bisa berbagi (share) info ke teman2 adalah kepuasan dan kesenangan batin. adek kuliah dmn?

gan upload di mediafire plizz..!!
ziddu mah ribet payah resumenya.!!
ato idws,maknyos dan lain2 nya asala jngan ziddu.....!!
maaf jadi kayak maksa..........

mas Gimana Kalau Kita mau ngambil mata kuliah yang tertinggal???
Mas Mohon Petunjuknya.... :-)

untuk mata kuliah yg tertinggal liat dulu ada ato tidaknya jadwal kuliah keluar. kalo gak ada hubungi prodi dan tanyakan. minta suapaya mata kuliah tersebut dikeluarkan di semester ini. kalo udah ada terpampang di KRS ya tinggal pilih aja sama kayak mata kuliah yg lain.

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More